Toko Sepatu Bordir Online


Sepatu bordir 22 adalah pusat penjualan sepatu bordir online yang berpusat di kota bordir Bangil, tempat saya tinggal memang sangat kental dengan kerajinan bordirnya, dari mukenah bordir, tas bordir dan sekarang saya mencoba mengkombinasikannya menjadi sepatu bordir. sepatu bordir saya selalu saya jaga kualitasnya mulai dari penggunaan lem super yang tidak mudah lekang, menggunakan sol karet high quality charlie rubber shoes, dan sepatu bordir kami menggunakan bordir komputer agar dapat hasil yang lebih rapi.

Friday, November 22, 2013

Serius!! Sepatu Bordir 22 no tipu-tipu

Satu bukti lagi keseriusan toko kami untuk berjualan secara online adalah dengan mendaftarkan diri sebagai penjual penjual yang terpercaya di situs situs kepercayaan konsumen, sebagai contoh kami mendaftarkan diri di bukalapak.com. Mengapa buka lapak menjadi situs terpercaya !!
silahkan lihat profilnya DISINI!!.
disini Penjual dan Pembeli sama sama mendapatkan keuntungan masing masing, untuk pembeli malah akan mendapatkan jaminan uang kembali bila barang yang di pesan tidak sampai di tempat tujuan, kenapa bisa begitu? cek DISINI!!
 jadi anda tidak perlu takut lagi atau was was untuk melakukan transaksi jual beli secara online, dan untuk penjual kami akan lebih mudah mendapat kepercayaan dari para pelanggan, serta banyak juga keuntungan yang lainnya. bisa di cek DISINI!!

salam sepatu bordir 22
tempat terpercaya jual beli sepatu bordir murah khas kota Bangil
:)

No comments:

Post a Comment