Toko Sepatu Bordir Online


Sepatu bordir 22 adalah pusat penjualan sepatu bordir online yang berpusat di kota bordir Bangil, tempat saya tinggal memang sangat kental dengan kerajinan bordirnya, dari mukenah bordir, tas bordir dan sekarang saya mencoba mengkombinasikannya menjadi sepatu bordir. sepatu bordir saya selalu saya jaga kualitasnya mulai dari penggunaan lem super yang tidak mudah lekang, menggunakan sol karet high quality charlie rubber shoes, dan sepatu bordir kami menggunakan bordir komputer agar dapat hasil yang lebih rapi.

Saturday, January 4, 2014

Pengiriman Menggunakan Herona

Assalamualaikum Wr. Wb.
Berkali-kali kami mencari informasi mengenai jasa pengiriman mana yang murah dan terpercaya untuk mengirim sepatu bordir kami, tapi kali ini kami mengaku puas dan mengacungkan jempol untuk jasa pengiriman murah yang satu ini, terimakasih pada PT. Herona Express yang selalu mengantarkan pesanan pelanggan saya sampai tempat tujuan dengan harga yang saangaat murah namun terpercaya.



Gambar di atas adalah box besar berisi 100 pasang sepatu bordir khas bangil pesanan Ibu Yati di Sokaraja Banyumas, dengan memakai jasa Herona Express hanya dikenakan tarif ongkir sebesar 77rb rupiah saja, murah kan!
jika ingin tahu proses packingnya, silahkan lihat disini!

sekian dari saya, Wassalamualaikum Wr. Wb

1 comment: