Toko Sepatu Bordir Online


Sepatu bordir 22 adalah pusat penjualan sepatu bordir online yang berpusat di kota bordir Bangil, tempat saya tinggal memang sangat kental dengan kerajinan bordirnya, dari mukenah bordir, tas bordir dan sekarang saya mencoba mengkombinasikannya menjadi sepatu bordir. sepatu bordir saya selalu saya jaga kualitasnya mulai dari penggunaan lem super yang tidak mudah lekang, menggunakan sol karet high quality charlie rubber shoes, dan sepatu bordir kami menggunakan bordir komputer agar dapat hasil yang lebih rapi.

Wednesday, March 12, 2014

180 Sepatu Bordir Siap Dipasarkan

sepatu bordir 22 kali ini mendapat banyak order dari luar pulau Jawa, alhamdulillah untuk order sepatu bordir kali ini kami bisa melayani dengan sebaik mungkin dengan menyelesaikan pesanan sesuai tanggal perjanjian, dari manakah order tersebut? kami mendapat order 180 pasang sepatu bordir dari dua daerah yang berbeda, yaitu dari Lampung dan Balikpapan, dua kota besar tersebut memang merupakan pasar potensial untuk sepatu bordir kami, karena menurut info yang saya dapat untuk di Lampung dan Balikpapan sepatu bordir merupakan barang yang langka serta harga sepatu bordir disana pasarannya sangat tinggi sehingga sangat layak untuk di pertimbangkan sebagai usaha baru bagi anda yang ingin berjualan disana.
berikut adalah beberapa gambar sepatu bordir yang segera dikirim

meskipun order sepatu bordir kami datang dari luar pulau kami akan memberikan referensi media pengiriman yang termurah dan paling cocok untuk daerah anda, makadari itu order terus sepatu bordir kami dan kami akan berusaha memberi pelayanan terbaik untuk anda.
kunjungi terus blog sepatu bordir 22 kami untuk mengetahui update terbaru dari kami. sekian dari saya salam sepatu bordir khas kota Bangil.
:)

1 comment:

  1. FER,KUNJUNGI BLOG SAYA FER,
    WWW.SEPARTUBORDIRMURAAH.BLOGSPOT.COM
    PESANANKU MULAI AKEH FER SEMOGA SUKSES KAYAK DIRIMU
    KATLOG FOTOKU GAWE FOTO CAMERA APIK

    ReplyDelete