Toko Sepatu Bordir Online


Sepatu bordir 22 adalah pusat penjualan sepatu bordir online yang berpusat di kota bordir Bangil, tempat saya tinggal memang sangat kental dengan kerajinan bordirnya, dari mukenah bordir, tas bordir dan sekarang saya mencoba mengkombinasikannya menjadi sepatu bordir. sepatu bordir saya selalu saya jaga kualitasnya mulai dari penggunaan lem super yang tidak mudah lekang, menggunakan sol karet high quality charlie rubber shoes, dan sepatu bordir kami menggunakan bordir komputer agar dapat hasil yang lebih rapi.

Thursday, February 27, 2014

Sepatu Bordir Sirip Ungu

Salah satu yang menjadi favorit motif sepatu bordir kami yang satu ini memang istimewa, disamping kualitas dari sepatu bordir 22 yang sudah anda tahu sebelumnya, sirip ungu menjadi primadona pecinta sepatu bordir karena motifnya yang unik dan perpaduan warna yang sudah beberapa kali kami sempurnakan. dengan modal demikian motif ini selalu menjadi salah satu yang terbaik dari koleksi sepatu bordir kami.

 
Gambar sepatu bordir sirip ungu sepatu bordir 22

penjualan motif ini terus meningkat, dan stok sepatu bordir sirip ungu terus kami perbanyak. jika anda berminat langsung saja hubungi 0822 3409 1924 atau melalui pin BB 2ABCA1F1, kami tunggu orderan anda! :)
terimakasih.

No comments:

Post a Comment