Toko Sepatu Bordir Online


Sepatu bordir 22 adalah pusat penjualan sepatu bordir online yang berpusat di kota bordir Bangil, tempat saya tinggal memang sangat kental dengan kerajinan bordirnya, dari mukenah bordir, tas bordir dan sekarang saya mencoba mengkombinasikannya menjadi sepatu bordir. sepatu bordir saya selalu saya jaga kualitasnya mulai dari penggunaan lem super yang tidak mudah lekang, menggunakan sol karet high quality charlie rubber shoes, dan sepatu bordir kami menggunakan bordir komputer agar dapat hasil yang lebih rapi.

Thursday, January 16, 2014

Tiga Motif Sepatu Bordir Terbaik

Selamat Pagi sobat, saya ingin share beberapa sepatu bordir terbaik yang kami miliki yang beberapa bulan ini paling sering dipesan. sebagai contoh sirip merah, versace cokelat, keong biru, naomi gold dll. Namun bukan berarti yang lainnya tidak, kami juga mendapat pesanan dari kesemua motif yang kami punya. sepatu bordir kami sering ludes di order oleh konsumen diseluruh Indonesia. alasannya simpel.  konsumen setia membeli dengan alasan karena kualitas. yah, benar saja, ada harga memang ada kualitas yang memadai, namun kami sedikit berbeda, sepatu bordir kami memiliki kualitas yang sebenarnya di atas harganya.  Buktikan sendiri dengan yang lain !
kami tunggu anda !!
 Beberapa motif terbaik sepatu bordir 22
salam sepatu bordir 22 sepatu bordir kualitas terbaik khas kota Bangil.
sepatubordir22.blogspot.com
kunjungi juga katalog sepatu bordir oke DISINI!!
terimakasih :)




2 comments:

  1. kunjung juga blog sepatu bordir yang ini

    http://sepatubordir-oke.blogspot.com

    terimakasih :)

    ReplyDelete
  2. mas maaf masnya kenal sama munir orang pasuruan gak .. soalnya saya pesan sepatu sama dia

    ReplyDelete