Toko Sepatu Bordir Online


Sepatu bordir 22 adalah pusat penjualan sepatu bordir online yang berpusat di kota bordir Bangil, tempat saya tinggal memang sangat kental dengan kerajinan bordirnya, dari mukenah bordir, tas bordir dan sekarang saya mencoba mengkombinasikannya menjadi sepatu bordir. sepatu bordir saya selalu saya jaga kualitasnya mulai dari penggunaan lem super yang tidak mudah lekang, menggunakan sol karet high quality charlie rubber shoes, dan sepatu bordir kami menggunakan bordir komputer agar dapat hasil yang lebih rapi.

Wednesday, November 27, 2013

Jasa Pengiriman Murah

kali ini saya ingin memposting tentang jasa pengiriman yang biasa saya pakai, biasanya banyak dari para konsumen/pembeli berpikir dua kali untuk melakukan jual beli online, karena apa? yah, karena berat di ongkos kirim katanya !!
sebagai contoh,
saya mendapat pembeli dari Bakam, Bangka Belitung. dia ingin membeli sepatu bordir secara ecer, kalo di totalin jumlah yang harus di bayar kaya gini
sepatu bordir ecer harga 40Rb, ongkos kirim per/KG nya kurang lebih 50Rb kalau pakai jasa pengiriman JNE.
dari contoh di atas sudah kelihatan berat di ongkirnya, masa harga sepatunya aja kalah, hehe
akhirnya cari solusi yang lain, kalo lewat jasa pos, harga lebih murah sekitar Rp 26.550, lumayan bersahabat kan, tapi kalau ingin lebih murah lagi sista atau agan bisa membeli lebih dari 1 pasang karena tarif per KG berlaku disini, pengiriman 3 pasang dengan 1 pasang sepatu harganya sama, jadi lebih ringan kan. :)

untuk pengiriman dalam jumlah grosir, saya punya rekan di jasa ekspedisi yang murah dan terpercaya pula, sebagai contoh nih kemarin kirim 100 pasang sepatu ke Banyumas memakai jasa Herona express hanya 80Rb saja

Pengiriman 100 pasang sepatu ke Banyumas

















Salam sukses sepatu bordir 22, tempat penjualan sepatu bordir grosir dan eceran
:)

No comments:

Post a Comment