Toko Sepatu Bordir Online


Sepatu bordir 22 adalah pusat penjualan sepatu bordir online yang berpusat di kota bordir Bangil, tempat saya tinggal memang sangat kental dengan kerajinan bordirnya, dari mukenah bordir, tas bordir dan sekarang saya mencoba mengkombinasikannya menjadi sepatu bordir. sepatu bordir saya selalu saya jaga kualitasnya mulai dari penggunaan lem super yang tidak mudah lekang, menggunakan sol karet high quality charlie rubber shoes, dan sepatu bordir kami menggunakan bordir komputer agar dapat hasil yang lebih rapi.

Monday, November 25, 2013

Cek Stok Sepatu Bordir Murah Khas Bangil

assalamualaikum sista n agan2 yang udah mampir, ane mau bagi-bagi cerita dikit nih tentang kegiatan ane ngejalanin bisnis ini. awal mula memang ane main2 ngejalanin bisnis ini, dengan pola pikir yang selalu meremehkan sesuatu apapun itu termasuk meremehkan produk yang ane jual.
selalu saja ada pemikiran, Laku gak nih!! apa ada yang mau beli?? sampai2 blog toko online ane ga keurus beberapa bulan, yahh mungkin karena faktok malas juga. :D
setelah dapet pencerahan dari orang yang tidak ane sebut namanya, dia bilang "rejeki itu harus dijemput, Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum sebelum kaum itu mau merubahnya".
Aaarrgghh. . . stop pemikiran2 orang gagal, serasa di tampar ane dapet nasehat kaya gitu. akhirnya ane beranikan diri untuk serius menekuninya. gak lama setelah ane balik lagi ke bisnis ini ane langsung dapet pelanggan pertama, wahh waahh jadi makin semangat nih, dapet pelanggan lagi, lagi, dan lagi.
nih sekilas kegiatan ane waktu habis cek stok di gudang :)



 Owner & Marketing Sepatubordir22, sepatu bordir murah dan berkualitas khas bangil
Fery Firmansyah dan M. Hidayatul Ulum


No comments:

Post a Comment