Toko Sepatu Bordir Online


Sepatu bordir 22 adalah pusat penjualan sepatu bordir online yang berpusat di kota bordir Bangil, tempat saya tinggal memang sangat kental dengan kerajinan bordirnya, dari mukenah bordir, tas bordir dan sekarang saya mencoba mengkombinasikannya menjadi sepatu bordir. sepatu bordir saya selalu saya jaga kualitasnya mulai dari penggunaan lem super yang tidak mudah lekang, menggunakan sol karet high quality charlie rubber shoes, dan sepatu bordir kami menggunakan bordir komputer agar dapat hasil yang lebih rapi.

Tuesday, November 19, 2013

Bangil Kota Bordir

Bangil adalah sebuah kota kecil di Kabupaten Pasuruan, di sini dihuni oleh orang-orang dari berbagai etnis mulai dari orang Arab, Tionghoa, Banjar, Madura dan Jawa. letaknyapun sangat strategis yakni di tengah area yang menghubungkan antara jalur Surabaya-Banyuwangi serta sebagai jalur alternatif yang menghubungkan Surabaya-Malang, Pandaan dll.
Salah satu yang paling terkenal diBangil adalah kerajinan BORDIRnya, saking terkenalnya produk-produk yang di hasilkan dari kota ini bahkan sangat diminati sampai pasar mancanegara karena desainnya yang unik serta kualitas bordir yang tiada duanya, sampai-sampai Kota Bangil menarik perhatian dari ibu negara Ani Yudhoyono, check kunjungannya disini!!
kerajinan bordir memang bisa di aplikasikan ke berbagai karya fashion seperti baju, mukenah, kerudung, bahkan sampai sepatu, salah satu produsen sepatu terkenal diBangil adalah di sepatu bordir 22 ini, bahan bahan yang digunakan adalah pilihan yang menjadikannya terbaik di kota kami.
ingin lihat koleksinya! check aja di katalog disini!!

salam sepatubordir22
check juga di facebook disini!! 

No comments:

Post a Comment