Toko Sepatu Bordir Online


Sepatu bordir 22 adalah pusat penjualan sepatu bordir online yang berpusat di kota bordir Bangil, tempat saya tinggal memang sangat kental dengan kerajinan bordirnya, dari mukenah bordir, tas bordir dan sekarang saya mencoba mengkombinasikannya menjadi sepatu bordir. sepatu bordir saya selalu saya jaga kualitasnya mulai dari penggunaan lem super yang tidak mudah lekang, menggunakan sol karet high quality charlie rubber shoes, dan sepatu bordir kami menggunakan bordir komputer agar dapat hasil yang lebih rapi.

Wednesday, November 27, 2013

Pengiriman Lagi

Tak lama setelah dapat order dalam jumlah besar, kali ini saya dapat order kecil-kecilan. Tak masalah, karena kita melayani tidak hanya untuk pembelian grosir sepatu bordir tapi juga eceran demi kepuasan para pelanggan.
nih kirim-kirim lagi ke Surabaya dan Tangerang



bagi agan agan atau sista sista yang berminat langsung bisa hubungi saya, saya akan kasih harga khusus untuk pembelian sepatu bordir secara grosir

hp : 08980755534 ( Fery Firmansyah )
       0822 3409 1924 ( Fery Firmansyah )
      

pin BB : 2ABCA1F1 ( Fery Firmansyah )
             
Salam sepatu bordir 22, toko online sepatu bordir ecer dan grosir
:)

No comments:

Post a Comment