Toko Sepatu Bordir Online


Sepatu bordir 22 adalah pusat penjualan sepatu bordir online yang berpusat di kota bordir Bangil, tempat saya tinggal memang sangat kental dengan kerajinan bordirnya, dari mukenah bordir, tas bordir dan sekarang saya mencoba mengkombinasikannya menjadi sepatu bordir. sepatu bordir saya selalu saya jaga kualitasnya mulai dari penggunaan lem super yang tidak mudah lekang, menggunakan sol karet high quality charlie rubber shoes, dan sepatu bordir kami menggunakan bordir komputer agar dapat hasil yang lebih rapi.

Monday, December 2, 2013

Sepatu Bordir 22 hadir di Tokopedia

Satu lagi media promosi yang ane pakai untuk memperkenalkan produk sepatu bordir dari Bangil ini adalah tokopedia.com, apa itu tokopedia? simak yang berikut ini :)

Tokopedia merupakan pasar / mal online terbesar di Indonesia yang memungkinkan individu maupun pengusaha kecil menengah di Indonesia untuk membuka dan mengelola toko online mereka secara mudah dan gratis, disamping memberikan pengalaman berbelanja online yang lebih aman dan nyaman. Jual beli online menjadi lebih menyenangkan.

Ingin lihat lapaknya klik DISINI!!

Tampilan lapak sepatu bordir 22 di tokopedia


Narsis dikit, pajang profil penjual sepatu bordir 22 di Tokopedia :)


Salam sepatu bordir 22, tempat jual sepatu bordir murah secara grosir dan eceran !!
:)

No comments:

Post a Comment